Apa yang kamu tunggu... sedang waktu terus meninggalkanmu...

Sesungguhnya pada penciptaan langit dan bumi, dan pertukaran malam dan siang, sungguh terdapat ayat-ayat (tanda-tanda) bagi ‘ulul-albab’ (orang-orang yang berfikir).
 (yaitu) orang yang mengingat Allah ketika berdiri, duduk dan berbaring dan mereka bertafakur (memikirkan dengan mendalam) tentang penciptaan langit dan bumi (lalu mereka mengucapkan): “wahai Tuhan kami.. Engkau tidak jadikan (semua) ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau... Lindungilah kami daripada azab neraka.”

 “wahai Tuhan kami... Barangsiapa yang Engkau masukkan ke dalam neraka, sesungguhnya Engkau telah hinakan dia, dan tidak ada bagi orang zalim itu seorang penolong.”

 “wahai Tuhan kami... Sesungguhnya kami mendengar seruan yang menyeru kepada iman (yaitu seruan): ‘Berimanlah kamu kepada Robb kamu, maka kami (langsung) beriman. wahai Tuhan kami.. Ampunkanlah dosa-dosa kami dan hapuskanlah kesalahan-kesalahan kami dan masukkan kami bersama ‘abrar’ (orang yang berbakti).”

 “wahai Tuhan kami... Kurniakanlah kepada kami apa yang Engkau telah janjikan kepada kami melalui para rasul Engkau, dan janganlah Engkau hinakan kami pada hari kiamat, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji.”

QS ke 3 di ayat 190 hingga 194

Komentar

Postingan Populer